Manfaat Jadi Agen Ow Water Herboxi

Cara Duplikasi Jaringan Bisnis Ow Water Herboxi

 👭_*Bagaimana Mengembangkan Jaringan untuk Jangka Panjang ?*_ 💰⭐

Sebagian besar mitra hanya sibuk mencari mitra-mitra baru tanpa mengajarkan cara untuk memperoleh keberhasilan di dalam bisnis ini. Atau mereka juga hanya sibuk menjual produk sebanyak-banyaknya tanpa menyadari bahwa keuntungan yang mereka peroleh hanyalah keuntungan jangka pendek semata. 

_*Jika hanya sebatas itu saja, kita tidak akan bisa pensiun di bisnis ini.*_ Selamanya kita hanya akan berjualan barang dan mencari mitra baru. 

Salah satu penjualan andal yang bernama si A dalam satu hari berjualan hingga mencapai omset 1-2 juta per hari. Tentunya upline si A sangat senang dan terus memotivasi si A. Tetapi setelah 6 bulan berlalu, si A merasa jenuh dan beristirahat dari pekerjaannya. Ketika si A kembali, ternyata ia melihat para mitra yang direkrut si A tidak ada yang berkembang. Akhirnya jaringan yang dimiliki si A ini hancur berantakan.

Memang si A berhasil membentuk jaringan yang besar. Tetapi jangan sampai hanya berhenti pada level pertama saja. 

_*Jangan sampai kita jadi superman, tetapi bentuklah superteam, Sehingga jika terjadi sesuatu, jaringan kita tetap berjalan dan tidak mudah hancur berantakan dalam jangka panjang*_ 💪💪💪

_*Bantulah mitra Anda untuk mendapatkan hasil dari bisnis OW Herboxi ini.*_ 💰

Saat kita meminta komitmen mitra-mitra, kita pun harus memenuhi janji untuk membantu mereka berbonus di OW Herboxi ini. Jika serius dan mau berkomitmen, masuklah dalam training-training yang ada, terus dampingi dan bantu untuk berkembang. Dengan demikian, jaringan kita pun akan berkembang karenanya.

Dengan mengembangkan jaringan bisnis OW Herboxi ini, maka omset akan terus mengalir sehingga Anda akan sukses dalam jangka panjang bersama OW Herboxi. 💪

_*Terus semangat, kembangkan jaringan dan temukan sukses mu*_ 😁👌

👭 _*Duplikasi*_ 👭

Duplikasi merupakan kunci sukses dalam bisnis OW Herboxi 😁👌

_*Inti dari duplikasi adalah mengajar mitra kita untuk bisa mengajar pada mitra lainnya.*_ 


Lalu berapa orang yang harus Anda sponsori langsung ? 

Jika Anda mensponsori 2 orang dan mengajarkan 2 orang tersebut untuk mensponsori 2 orang maka di level berikutnya akan menjadi 4 orang, menjadi 8 orang dan menjadi 16 orang. 

Jika Anda mensponsori 3 orang dan mengajarkan 3 orang tersebut untuk mensponsori 3 orang, maka di level berikutnya akan menjadi 9 orang, menjadi 27 orang dan menjadi 81 orang. 

Jika Anda mensponsori 4 orang dan mengajarkan 4 orang tersebut untuk mensponsori 4 orang, maka di level berikutnya menjadi 16 orang, menjadi 64 orang dan menjadi 256 orang.

Jika Anda mensponsori 5 orang dan mengajarkan 5 orang tersebut untuk mensponsori 5 orang, maka di level berikutnya menjadi 25 orang, menjadi 125 orang dan menjadi 625 orang. 

_*Bukan berarti Anda harus mensponsori sebanyak-banyaknya, tetapi Anda harus mengajarkan sponsorisasi kepada semua mitra Anda. Harapannya, Anda masing-masing mencari 5 orang yang serius terlebih dahulu untuk dibantu. Karena akan sangat sulit bekerja dengan terlalu banyak orang yang Anda sponsori langsung.*_ 💪💪💪

Dengan 3-5 orang yang serius, maka kita akan bekerja dan mengajarkan semuanya pada tim kita tersebut sampai mereka bisa bekerja mandiri serta mulai membina jaringannya sendiri. 

Lalu bagaimana jika ada yang mundur dan tak lagi serius, Anda dapat membina di level berikutnya dan mencari orang2 yang berpotensi untuk sukses.

_*Sukses di bisnis OW Herboxi adalah mengajarkan mitra2 dibawah Anda untuk meraih suksesnya maka Anda pun akan mendapat kesuksesan yang luar biasa.*_ 🔥🔥🔥

Terus semangat, pantang menyerah dalam lakukan duplikasi 💪💪💪

Sukses pasti akan Anda dapatkan bersama OW Herboxi. 😁👌

Comments